TNI-Polri Kawal Kegiatan Pasar Murah di Rantau Selamat

49

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar pasar murah dalaam rangka membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Serda Winarto Babinsa Koramil 03/Rts Kodim 0104/aceh Timur bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Selamat Brigadir Sadam Marbun melakukan pendampingan jalannya kegiatan pasar murah bertempat di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (25/8/2021).

Terlihat Muspika Kecamatan dan Pejabat Diskoperindag yang hadir diantaranya, Camat Rantau Selamat M. Surya Syah, S.STP,M.AP, Bulog Langsa Helmi, Kabid Perdagangan Aceh Timur Zulkifli, Danramil 03/Rst yang diwakili Serda Winarto dan Kapolsek Rantau Selamat diwakili Brigadir Sadam Marbun.

Serda Winarto dalam kegiatannya menyampaikan, adapun daftar sembako dalam kegiatan pasar murah tersebut dirincikan dengan Minyak Goreng Rp. 27.000/2 liter, Gula pasir Rp. 20.000/2 Kg, Tepung terigu Rp. 8000/Kg, Telur Ayam Rp 37000/papan dan Beras Premium Rp. 85.000/10 kg.

“kegiatan pendampingan ini kita lakukan sebagai upaya kita membantu dan menyukseskan jalannya kegiatan pasar murah agar berjalan tertib, lancar dan aman dengan menerpakan disiplin protokol kesehatan Covid-19,”ujarnya.

Terpisah Danramil 03/Rts Kapten Inf Widarmawan melalui awak media membenarkan adanya kegiatan pasar murah di wilayah Kecamatan Rantau Selamat yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat terutama yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah dan belum tau kapan berakhirnya,”tutup Danramil. (AA)