TIM PENGGERAK PKK Kabupaten Nias Utara Laksanakan Monitoring Di Desa Banua Sibohou II

192

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | TP-PKK Kabupaten Nias Utara bersama dengan OPD terkait melaksanakan monitoring di Kebun Hatinya PKK Desa Banua Sibohaou II, Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara. Alasa, (19/4/2023).

Dalam Sambutan Kepala Desa Banua Sibohaou II Edwar Salem Zalukhu menyampaikan, sangat berterima kepada TP-PKK dari Kabupaten Nias Utara yang sudah membina masyarakat Desa dalam mengelola pertanian dan perikanan.

Kepala Desa Banua Sibohaou II berharap agar Pembinaan Masyarakat Desa Banua Sibohaou II untuk di tingkatkan lagi supaya mendapatkan hasil yang lebih Maksimal.

Sekretaris TP-PKK Kabupaten Nias Utara Erina Harefa dalam sambutannya menyampaikan Kebun Hatinya PKK di Desa Banua Sibohaou II ini merupakan salah satu Desa binaan yang memiliki rasa kebersamaan, sehingga semua program PPK khususnya di Desa Banua Sibohaou II Kecamatan Alasa dapat berjalan dengan baik.

Sekretaris TP-PKK Kabupaten Nias Utara juga menyampaikan akan mengawal terus proses pertanian mulai dari pembenahan lahan, pembibitan tanaman sampai pertumbah tanaman bertumbuh dengan baik, melalui Dinas Pertanian Kabupaten Nias Utara.

Yang hadir pada kegiatan tersebut, Dinas Pertanian Kab.Nias Utara, Dinas Perikanan Kabupaten Nias Utara, TP-PKK dan Rombongan Kab.Nias Utara, TP-PKK Desa Banua Sibohaou II, Kepala Desa beserta Aparat Desa Banua Sibohaou II dan Ibu-ibu PKK Desa Banua Sibohaou II. (Wardiy)

Artikulli paraprakTIM PENGGERAK PKK Kabupaten Nias Utara Monitoring Di desa Binaan Kategori UP2k
Artikulli tjetërSambut Lebaran, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Bagikan Ribuan Paket Sembako