TIM PENGGERAK PKK Kabupaten Nias Utara Monitoring Di desa Binaan Kategori UP2k

171

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | TP-PKK Kabupaten Nias Utara bersama dengan OPD terkait melaksanakan monitoring di Desa Binaan Kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di Desa Onozalukhu Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara. (18/4/2023).

Dalam Sambutan Kepala Dinas Perindagkop Agusman Zebua, M.Pd Menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan UP2K dan supaya kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk menopang kehidupan keluarga bermasyarakat khususnya di desa binaan Onozalukhu ini.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Dinas Perindagkop memberikan bantuan kepada Desa Binaan Onozalukhu yang diberikan secara simbolis oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara Kepada Kepala Desa dan Ketua PKK Onozalukhu.

Dalam Sambutan Kepala Desa Onozalukhu Ikut Zaman Zalukhu menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan terhadap desa Onozalukhu serta berharap juga kegiatan Desa Binaan ini khususnya di desa Onozalukhu dapat terus dilaksanakan agar dapat menunjang pendapatan keluarga di Desa Onozalukhu ini.

Dalam Arahan Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara Ny.Arismanwati Amizaro Waruwu menyampaikan PKK merupakan satuan dari Pemerintah yang tak terpisahkan, sehingga kedatangan Tim Penggerak PKK Kabupaten beserta OPD terkait di Desa Onozalukhu yakni untuk memberikan Ide pemikiran agar apa yang menjadi beban dari pada ibu ibu PKK baik dari Kecamatan maupun Desa dapat teratasi sehingga di kehidupan masyarakat nyatalah kerja dari PKK itu sendiri.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kab.Nias Utara, Dinas Kesehatan Kab.Nias Utara, Ketua TP-PKK dan Rombongan Kab.Nias Utara, TP-PKK dan Rombongan Kecamatan Lahewa, Kepala Desa beserta Aparat Desa Onozalukhu dan Ibu-ibu PKK Desa Onozalukhu. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakWarga Griya Martubung Keluhkan Buruknya Pelayanan PLN, Diminta Perbaiki
Artikulli tjetërTIM PENGGERAK PKK Kabupaten Nias Utara Laksanakan Monitoring Di Desa Banua Sibohou II