Suyadi Menjadi Contoh Sebagai Wakil Rakyat Yang Baik, dan Peduli Sesama

212

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama anggota DPRD Provinsi Riau, Suyadi, menjenguk pasien yang terbaring di rumah sakit Ibunda, dijalan lintas Sumatera Bagan Batu, kelurahan bahtera makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir Riau, Pada Selasa (26/09/2023).

Setelah mendapat kabar dari sang suami pasien yang bernama Rian Lubis, Suyadi segera bergegas untuk menuju ke rumah sakit, tempat dimana pasien bernama Nuraini (37) dirawat.

Kedatangan Suyadi kerumah sakit, itu menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan pantas untuk dijadikan contoh tauladan.

Suyadi Mengatakan, Sebagai seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang duduk di parlemen dan mengaku sebagai wakil rakyat, maka kita harus memiliki rasa prihatin dan kepedulian yang tinggi terhadap rakyat.

Jika kita tidak memiliki rasa kepedulian terhadap rakyat, maka jangan mengaku sebagai wakil rakyat dan mencari bangku untuk duduk di parlemen.

Jangan kita hanya mengatas namakan rakyat untuk mendapatkan kedudukan, tetapi malah kita sendiri tidak perduli dengan masalah yang Terjadi kepada rakyat yang diwakilinya.

Rian Lubis, sebagai suami dari pasien yang dibesuk oleh Suyadi, Mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke rumah sakit, Semoga ini menjadi contoh baik, dan dapat menjadi tauladan bagi yang lain. (Sahsiandi Lubis)