Apresiasi Digelarnya Market Day & Happy With Bharlind School, Ny Kahiyang Ayu: Persiapkan Generasi Emas

234

MEDAN ketikberita.com | Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution mengapresiasi Sekolah Yayasan Pendidikan Nasional Bharlind Medan karena telah melaksanakan Market Day & Happy With Bharlind School. Melalui kegiatan itu diharapkan dapat membantu siswa-siswi dalam mengasah bakat dan kreativitasnya masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk mempersiapkan generasi emas. Dimana para generasi emas ini perlu kita persiapkan sedari dini agar mimpi Indonesia emas 2045 bisa sama-sama kita wujudkan,” kata Ny Kahiyang Ayu saat membuka Market Day & Happy With Bharlind School di Sekolah Yayasan Pendidikan Nasional Bharlind Medan Jalan Jamin Ginting Medan, Kamis (2/3).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan Ny Kahiyang Ayu didampingi Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Nasional Bharlind School Dra Roslinda Br Ginting, Pimpinan Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut Heru Mardiansyah, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar dan Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto Sitanggang.

Selanjutnya, Bunda PAUD mengungkapkan, kolaborasi dan harmoni lintas generasi ini sangat diperlukan. Apalagi, imbuhnya, kolaborasi antara orang tua, pendidik dan peserta didik untuk meningkatkan softskill kewirausahaan melalui kegiatan ini.

“Kegiatan ini tentunya harus kita dukung dengan sepenuh hati. Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan skill dan kemampuan para peserta didik di sekolah Bharlind School ini,” harapnya sembari mengajak untuk terus berkolaborasi dengan Pemko Medan guna mendukung pembangunan yang dijalankan sehingga Kota Medan menjadi lebih baik kedepannya. (er)

 

Artikulli paraprakWujudkan Medan Kondusif Salah Satu Upaya Bobby Nasution Jaga Kestabilan Ekonomi
Artikulli tjetërMusa Rajekshah Harapkan Museum Jadi Magnet Wisatawan Mancangera