Sugiono Unggul Terpilih Menjadi Ketua Unit Polres Sergai

161

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Sugiono meraih suara terbanyak dari rivalnya Jaka Novriandi pada pemilihan ketua Koordinator Wartawan Unit Polres Sergai Jumat (13/8) dipantai Romantis, Kec Perbaungan, Sergai.

Dari 42 suara Sugiono meraih 26 suara, sedangkan Novriadi 16 suara. Pemilihan secara langsung oleh panitia Edi Saputra, Wahyu R Mahnu dan Bambang berjalan dengan kondusif. Sugiono pun diberikan waktu satu Minggu untuk penyusunan kepengurusan oleh panitia.

Ketua Panitia Pemilihan, OK Marwan mengawali melaporkan kegiatan pemilihan tersebut setelah adanya pertemuan tatap muka dengan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, dan diberi waktu secepat nya untuk menggelar acara pemilihan.

” Kegiatan ini setelah adanya pertemuan beberapa waktu yang lalu. Dan Alhamdulillah hari ini berkat dukungan semua pihak akhirnya bisa terselenggara,”ucap OK Marwan.

Selanjutnya, sebagai Ketua Panitia, OK. Marwan menyerahkan proses pemilihan kepada tiga orang perwakilan media cetak, elektronik dan online untuk membuat tatib pemilihan.

Dihadiri 42 peserta yang memiliki suara sesuai dengan SK Pengurus Unit Polres sebelumnya akhirnya dilaksanakan voting, one man,one vote. Akhirnya Sugiono meraih 26 suara dan meraih suara terbanyak,”ujarnya

Sementara itu, Ketua Unit Polres Sergai terpilih, Sugiono menyampaikan akan menjalin sinergitas dengan semua pihak terutama Polres Serdang Bedagai dan jajaran guna meningkatkan kredibilitas serta profesionalisme dalam menjalan kan tugas tugas jurnalistik sehari -hari,”ucap Sugiono.

Ia menambahkan, akan terus menjalan kan tugas jurnalistik guna untuk menyatukan visi misi dengan melibatkan semua pihak khususnya wartawan yang tergabung di dalam Unit Polres Serdang Bedagai.

“Saya berharap kedepan pengurusan ini terus menjaga solidaritas, kekompakan dan tetap menjalin silaturahmi terutama dalam dunia jurnalistik”ungkap Sugiono.

Turut hadir, Ketua PWI Serdang Bedagai, Anwar Effendi Siregar, Ketua Kordinator wartawan Pemkab Sergai, Darmawan, S.sos, Plt. Ketua Unit Polres Sergai, Yusnar Al Banjari, dan peserta pemilihan. (AfGans)