Sambut HUT Ke 76, Persit KCK Cabang XXI Gelar Pertandingan Bola Voli

371

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-76 Persit KCK Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 April 2022 bulan depan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104/Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menggelar pertandingan bola voli antar satuan Ranting jajaran, bertempat di Lapangan Voli Makodim 0104/Aceh Timur setempat.

Ketua Persit KCK Cab. XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi saat membuka pertandingan voli tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut Ke-76 Persit KCK Tahun 2022, Kamis (17/3/2022).

Menurutnya tujuan dari pertandingan dan perlombaan tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olahraga dan perlombaan. “Kalah dan menang adalah hal yang wajar dalam setiap pertandingan ataupun perlombaan tetapi harus tetap didasari dengan jiwa sportifitas,”ujarnya.

Untuk itu dia berharap pertandingan dan perlombaan ini dapat dilaksanakan secara baik, aman dan lancar serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Atim atas segala dedikasi pada pelaksanaan kegiatan tersebut,”tukasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Atim Ny. Tika Dani Syahputra, para Ketua Ranting dan anggota jajaran Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Atim. (AA)

 

Artikulli paraprakBupati Mursil: Udang Vaname Bisa Ungkit Ekonomi Masyarakat Pesisir
Artikulli tjetërJelang Bulan Suci Ramadhan Serda Panjaitan Pantau Stok Beras