Songsong Indonesia Emas 2045, Dandim 0208/AS Letkol (Inf) Franky Susanto : Prajurit Harus Jadi Teladan Dimasyarakat

248

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Setiap anggota atau Prajurit Tentera Nasional Indonesia (TNI) harus mampu berikan contoh terbaik dan dapat memberikan solusi terhadap suatu permasalahan di tengah tengah Masyarakat Guna menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045 mendatang.

Demikian dikatakan Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0208/ AS Letkol Inf Pranky Susanto,SE saat memberikan kata sambutan didepan para tamu undungan dan masayarakat yang hadir saat malam perayan Hari Ulang Tahun Kodim yang ke 67 di halaman Kodim 0208/Asahan pada Rabu Malam (1/1/2023).

Hadir dalam acara itu Bupati Asahan ,H,Surya Bsc didampingi Wakinya Taufik Zainal Abidin .S.sos ,SKPD Asahan ,Bupati Batu Bara dan SKP ,Danlanal TBA,Kajari Asahan,masyarakat dan seluruh jajaran Kodim 0208 /AS.

Dandim juga sempat memotong Nasi Tumpeng sembari memberikan penghargaan kepada Sertu Muhamad Khaidir salah satu Bhabinsa Kabupaten Batu Bara yang berprestasi . dalam layar lebar yang ditayangkan Pendim di sela sela perayaan tampak program program kodim 0208/AS seperti membangun Desa ,TMMD,TNI menamam padi untuk menyokong program pemerintah Swasembada pangan.

Usai menerima ucapan selamat HUT Kodim dengan semangat ” Bersama Rakyat Semoga TNI Kuat” Bupati Batu Bara ,Bupati Asahan Wakil Bupati Asahan Dandim 0208 / tampak larut dalam kegembiraan bernyanyi dan menari bersama diatas pentas Panggung Prajurit.

suasana tampak semangkin akrab dan kompak saat Dandim menyanyikan sejumlah lagu Dangdut bersama anggotanya yang sempat dipopulerkan oleh Jamal Mirdat di masa tahun 90 an.

Disisi lain masayarakat yang hadir tampak menikmati makanan geratis berupa Sate dan Nasi Goreng sembari menikmati tarian dan aksi panggung Group lawak” Tokeh” yang mengangkat Tema Bhabinsa di didukung masayakat binaanya untuk menjadi peserta Pilkades dalam membangun desa.

Usai melakukan sejumlalah arahan dan ucapan terima kasih kepada panitia HUT Kodim Dandim dan para tamu undangan tampak kemabali ke kediamannya. (KBM/tim)