Rayakan Idul Adha, PT PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4, Tebar Berkah Daging Kurban

66
Foto : Program Tebar Berkah Daging (TBD) pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, oleh PT.PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4, di base camp PLTA ASAHAN 3.

ASAHAN (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4 bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) telah melaksanakan program Tebar Berkah Daging (TBD) dan penyembelihan hewan qurban di lokasi basecamp PLTA Asahan 3. Senin (17/06/2024).

Sesuai rilis berita yang di terima kru media (19/06), tahun ini (1445 H/ 2024 M), PT PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4 dan YBM melaksanakan penyembelihan 4 hewan kurban, yakni 1 ekor sapi dari YBM PLN dan 3 ekor domba dari qurban pribadi unsur pegawai PLN.

Foto : Kegiatan penyembelihan dan pembagian paket daging kurban pada perayaan idul Adha 1445 H/2024 M.

Daging qurban dibagikan menjadi 170 paket, dan didistribusikan kepada Mustahik Zakat pada beberapa dusun di 3 Desa sekitar Proyek PLTA Asahan 3, yaitu Desa Tangga, Desa Meranti Utara & Desa Lobu Rappa.

Bekerjasama dengan tokoh masyarakat setempat, pendistribusian daging qurban dilakukan secara merata dan menjangkau orang – orang yang berhak menerimanya. Tujuan utama program TBD adalah untuk membantu masyarakat dhuafa mendapatkan daging untuk dinikmati dalam suasana Idul Adha.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa daging kurban, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan pengorbanan, serta meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan antara PLN dan masyarakat” kata Parlindungan, Manager PT PLN (Persero) UPP SUMBAGUT 4. (KBM)

Artikulli paraprakPolda Kepri Siap Amankan Kejurnas Balap Sepeda dan Sepeda Gunung Di Batam 2024
Artikulli tjetërKepling Harus Bisa Ciptakan Keamanan Warga