Sijago Merah Lahap dan Hanguskan Dua Rumah Warga Desa Pulo Sarok

211

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Setelah sebulan yang lalu terjadinya musibah kebakaran rumah di Desa Pulo Sarok, kali ini si jago merah kembali lagi beraksi didesa yang sama, sijago merah berhasil melahap menghanguskan dua rumah warga di Perumahan BRR jalur 4 Desa Pulo Sarok, yang terbuat dari beton permanen kamis, (06/07/2023).

Berdasarkan laporan Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Singkil, Rosiana Kusuma Wardani menyampaikan kejadian musibah kebakaran tersebut pada pukul 16.00 Wib Sore. di komplek Perumahan BRR jalur 4a Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Singkil.

Kemudian, lanjut Rosiana mengatakan untuk penyebab terjadinya kebakaran rumah itu masih dalam tahap penyelidikan. Dampak dari kebakaran rumah terbakar ini 2 rumah yang mengalami rusak berat. Setelah terjadinya kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian musibah kebakaran tersebut. Adapun pemilik rumah yang terbakar adalah, Juliadi (1 KK 6 Jiwa), dan Hendra Tanjung (1 KK 5 Jiwa) totalnya 2 KK 11 jiwa.

Upaya yang dilakukan saat pemadaman BPBD menurunkan 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari Pos Singkil untuk melakukan pemadaman, dan juga dibantu oleh para warga sekitar dilokasi kejadian. Kemudian api berhasil dipadamkan dan kondisi aman terkendali. Hingga saat ini kami sedang melakukan pemantauan, koordinasi dan pelaporan. Terang Rosiana. (R84)