Seribuan Warga Jawa Sambut Hangat Bobby Nasution di Pelantikan Pengurus DPW Pena Pujakesuma Sumut

89

MEDAN ketikberita.com | Bersama Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumatera Utara Periode 2023-2028 yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Rabu (20/9) sore.

Kehadiran Bobby Nasution disambut hangat seribuan anggota Pujakesuma yang merupakan sebuah paguyuban bagi putra-putri Jawa kelahiran Sumatera. Tampak Forkopimda Sumut juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Prosesi pelantikan pun berjalan lancar penuh dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Diharapkan, Pujakesuma dapat ikut serta berperan dalam mendukung terwujudnya program-program pembangunan di Kota Medan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya, Wakapolri sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma mengungkapkan acara pelantikan menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Saya berharap, semua nya tetap guyub dan rukun. Tak lupa, Pujakesuma kiranya selalu dapat bersinergi membantu tugas – tugas pemerintah daerah. Mudah-mudahan, paguyuban ini bisa terus berkembang dan hadir di semua wilayah di Indonesia,” bilang Wakapolri. (red)