Satbrimob Polda Banten Cek Kesehatan Personel Bintara Remaja yang Melaksanakan Pembinaan

108

SERANG (Banten) ketikberita.com | Personel Kesehatan Jasmani (Kesjas) Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) kepada personel Bintara Remaja dan Tamtama Remaja yang melaksanakan kegiatan pembinaan di Satbrimob Polda Banten pada Jumat (21/01).

Adapun Tim Keslap yang terjun diantaranya Aiptu Sukma beserta Bharaka Tri

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa hari ini Tim Kesjas Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Keslap kepada anggota Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten yang melaksanakan Pembinaan, “Kegiatan Kesjas ini merupakan upaya memastikan bahwa dalam pembinaan, Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas, “kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto mengatakan selain mengecek kesehatan, tim Kesjas melakukan konsultasi kesehatan dan membagikan vitamin kepada personel agar selama melakukan pembinaan staminanya tetap terjaga. “Dalam pemeriksaan kesehatan ini, kita menerima konsultasi kesehatan dari personel juga membagikan vitamin agar personel yang bertugas di lapangan staminanya tetap terjaga,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Terakhir Dwi Yanto menyampaikan upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima, sehingga dalam pelaksaan tugas dapat berjalan dengan baik, “Selama pemeriksaan kesehatan berlangsung, tidak ditemukan adanya personel Brimob yang terganggu kesehatannya,”tutup Dwi Yanto. (Bidhumas/Fahrur Rozi)