Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

19

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Binmas Polres Tebingtinggi yang dipimpin Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama 3 personel Sat Binmas melaksanakan patroli dan sambang kepada pelajar di Jalan Deblod Sundoro Kelurahan Rambung Kota Tebingtinggi, Senin (1/4/2024).

Sambang ini dilaksanakan untuk melakukan himbauan kepada pelajar yang sedang berkumpul yang berada diluar lingkungan sekolah dan diluar jam pelajaran berlangsung.

Kasat Binmas meminta kepada pelajar, setelah selesai proses belajar mengajar di sekolah agar pelajar langsung pulang ke rumah dan tidak keluyuran maupun berkumpul kumpul lagi. Ini untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Jauhi kenakalan remaja, karena itu dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti mabuk mabukan, tawuran, dan bullying antar pelajar untuk mencegah kenakalan remaja. Dan kalian jangan mudah termakan berita hoax yang beredar luas dimedia sosial, saring dulu sebelum menshare”, sebut Kasat Binmas.

Sebelum meninggal lokasi Kasat Binmas menginformasikan apabila pelajar melihat dan mengalami suatu tindak pidana, dapat menghubungi layanan darurat 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi dinomor 081260664044, nantinya keluhan masyarakat akan direspon oleh petugas Kepolisian. (ar)