Sambut Libur Sekolah, SMS Hadirkan Festival Kuliner, Main Salju, Hingga Konser Dewa 19

231

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Summarecon Mall Serpong (SMS) bersiap menyambut musim libur sekolah Juni-Juli 2023 dengan menyuguhkan sejumlah event seru yang menarik bagi para pengunjung (SMSLovers). Sebut saja Xplorasa, Serpong X Duathlon, Snowy Happyland dan Konser Dewa 19.

Hal itu diungkapkan Tommy, Center Director SMS saat acara buka puasa bersama Media Wilayah Tangerang yang dilaksanakan di Casa Barrels, Downtown Walk SMS, Jumat (14/4/2023).

Tommy mengatakan saat periode libur sekolah saatnya orangtua mengajak anak-anak bermain ke tempat rekreasi. Pada 8 Juni-23 Juli 2023, SMS mengajak para pengunjung untuk bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland.

Ada juga Xplorasa Carnival yaitu festival kuliner dengan nuansa pasar malam modern pada 9-25 Juni 2023 yang akan digelar di kawasan Uptown Park, dengan menghadirkan aktivitas seru di antaranya makanan dan minuman kekinian, fashion dan aksesoris, pertunjukan musik, wahana permainan dan masih banyak lagi.

Pada 18 Juni 2023, SMS juga menghadirkan Serpong X Duathlon, yaitu lomba lari sejauh 4 KM, bersepeda 12 KM, dan lari 2 KM di dalam area SMS. Untuk pendaftarannya akan mulai dibuka pada Mei 2023. Kemudian, sebagai sesuatu yang spesial pada 2 Juli 2023, SMS menghadirkan Konser Dewa 19 di Uptown Park.

“Sehabis periode Ramadhan, sejumlah rangkaian event sudah kami siapkan untuk pengunjung. Beragam event tersebut diharapkan dapat memberi kebahagiaan untuk SMSLovers,” pungkas Tommy. (Mir)