Menyambut Lebaran Idul Fitri Anggota DPR Provinsi Riau, H. Ali Rahmat Harahap, SE Bagi-bagi Zakat keluarga

402

ROHIL (Riau) ketikberita.com | Menjelang lebaran Idul Fitri, Anggota DPR, Provinsi Riau Bapak H, Ali Rahmat Harahap, SE di dampingi putranya Raly Harahap, Sos,MM, dan beserta keluarga, Gelar acara kegiatan sosial bagi-bagi Zakat keluarga kepada masyarakat kurang mampu.

Acara berbagi Zakat keluarga tersebut di gelar di kediaman beliau berlokasi di kepenghuluan Bagan batu barat, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau,
Pada Minggu, (16/04/2023).

Adapun Zakat yang di bagikan berupa beras untuk keluarga kurang mampu dan uang tunai untuk anak yatim, yang berjumlah enam ratus orang anak yatim.

Sedangkan beras untuk keluarga kurang mampu, Tak tanggung-tanggung beras yang di bagikan kepada tiga ribu lebih kepala keluarga.

Sebanyak empat ton atau empat ratus karung berisi sepuluh kg, untuk di bagikan Di tiga kecamatan, yang ada di kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau, diantaranya kecamatan Bagan Sinembah, kecamatan Bagan Sinembah raya, kecamatan Balai jaya.

Saat di konfirmasi oleh beberapa awak media Bapak H. Ali Rahmat Harahap, SE, mengatakan kegiatan bagi-bagi Zakat harta keluarga ini di laksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Adapun tahun lalu beliau membagikan Zakat tersebut kurang lebih sebanyak dua ribu delapan ratus kepala keluarga, dan di tahun Bertambah menjadi tiga ribu Lebih kepala keluarga.

H, Ali Rahmat Harahap, SE, juga mengatakan diharapkan untuk tahun depan kiranya kepala keluarga penerima bantuan akan berkurang, dengan berkurangnya penerima bantuan berarti ekonomi masyarakat kita sudah membaik.

Dan insyaallah zakat keluarga yang akan kami keluarkan bisa berlebih dari yang sekarang itu artinya Semakin sedikit penerimanya maka akan semakin banyak bantuan yang diterima oleh setiap keluarga yang menerima bantuan tersebut.

Juga Tak lupa Beliau mengucapkan Rasa Syukur kerana kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan kondusif seperti yang di harapkan Bapak H, Ali Rahmat Harahap, SE, mengungkapkan. (Sahsiandi Lubis)

Artikulli paraprakRatusan Paket Berbuka Hadir Dari CIMB Niaga Syariah Bersama Dompet Dhuafa Waspada
Artikulli tjetërSambut Libur Sekolah, SMS Hadirkan Festival Kuliner, Main Salju, Hingga Konser Dewa 19