Ribuan Simpatisan PDI-Perjuangan Kota Batam Hadiri Kampanye Akbar

353

BATAM, ketikberita.com | Acara kampanye terbuka partai PDIP yang hadir seluruh caleg partai PDIP membuat acara untuk masyarakat kota Batam semakin semarak dengan yel…yel Jokowi-Ma’kruf

Acara didahului dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars PDI-Perjuangan serta pembacaan doa yang dihadiri dari berbagai kalangan terdiri dari ustad,Pendeta,Hindu dan katolik dengan mengumandangkan doa bersama yang diikuti para simpatisan PDI-P serta warga masyarakat yang mengikuti kampanye terbuka,mengambil tempat di lokasi di lapangan Legenda Malaka.

Dalam kampanye terbuka hadir para caleg dari DPR RI ,DPD RI DPW dari partai PDIP Kepri dan Kota Batam

Tanggal 6 April nanti, kami akan kampanye akbar bersama pak Jokowi di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Seibeduk. Tanggal 11 nanti kami akan kampanye akbar serentak di Batam, Karimun, dan Tanjungpinang,” paparnya.

Sementara terkait agenda hari itu, Ketua DPC PDIP Batam, Jamsir mengatakan, ribuan massa yang hadir merupakan simpatisan dan kader PDIP. Dari data koordinator lapangan PDIP, pihanya mengerahkan tujuh ribu massa untuk hadir dalam kampaye terbuka pada minggu mendatang.

“Kampanye berjalan lancar dan semoga kita mendapat dukungan dan simpati lebih luas dari masyarakat kata Jamsir.

Ia pun berharap selama penyelenggaraan pemilu, semua hal berjalan lancar. Diharapkan, masyarakat akan memberikan pilihan bagi caleg terbaik dari PDIP dalam pesta PDIP untuk masyarakat kota Batam

Kami juga sudah memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar datang berbondong-bondong menyambut Jokowi. Animo masyarakat juga sangat luar biasa,” Ungkap Samsir kepada awak media usai acara kampanye terbuka PDI-Perjuangan.

Ketua DPD PDI- Perjuangan Kepri Soerya Respationo dalam sambutannya sebelum melakukan penceblosan gambar Jokowi – Makruf sebagai simulasi contoh menceplos ia melanjutkan, pihaknya menargetkan ribuan massa akan datang untuk menyambut Capres 01 tersebut pada tanggal 06/04-2019 nanti.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan untuk masyarakat kota Batam agar kita bisa sukses dalam pemilihan Jokowi-Magruf sebagai Prsedient kita untuk masa bakti 2019 – 2024 nati, bagi masyarakat kota Batam saya menghimbau mari kita ramai – ramai ke TPS coblos nomor urut 1.(Wati)