Modena Produk Unggulan Masa Kini

48

MEDAN ketikberita.com | Salah satu Produk unggulan dalam hal peralatan Elektronik Rumah Tangga Modena Home Center Asia Ada Mesin Cuci, Kulkas, Vakum Cleaner dan Kompor Masak.Banyak unggulan dari Produk Modena ini, salah satu Produknya yang akan kita Marketingnya adalah bagian Kitchen, yaitu Kompor dan Mesin Cuci. Dan semua ini alat Pabrikan, dan Produk Modena ini ada di Asia dan Eropa.

Karena background saya memang dari seorang Pebisnis, sehingga ketika melihat ada peluang, saya mencoba bekerjasama dengan Modena Pusat, dan terciptalah Home Modena Center Asia. Sebelum kami membuka Home Modena Center di Asia, kami sudah membukanya di Gatot Subroto. Hal tersebut diungkapkan Owner Home Center Asia Freddy Selasa, (17/1/2023).

Lanjut Freddy untuk kelebihan dari Modena ini adalah mempunyai tekanan Kompornya tinggi, dan Kompor induksi. Jadi ketika kita meletakkan tangan ke Kompor tidak panas lagi, tapi kita harus memakai wadah yang spesial untuk menghantarkan listrik tersebut. Jadi Modena ini mempunyai Kompor ada 2 macam, ada dari Kompor Listrik dan Kompor Gas.

Tapi kita harus mengetahui bahwa memakai Kompor Listrik ini lebih mudah dibersihkan dan kelebihan Kompor listrik ini lebih Safety tidak gampang meledak. Dengan kehadiran Showroom Modena ini di Jalan Asia akan lebih Sukses, maju terus dan laku Produk yang kita jual.

Hal senada GM Home Center Modena Jamaludin diungkapkan Dan untuk harganya bervariasi, kalau tipenya 30 Cm harga kami tawarkan 3 juta dan 60 cm 5 juta, untuk garansinya kami juga ada 2 macam, garansi pertama jika Mesinnya yang rusak, garansi 3 tahun dan kalau hanya kaca Kompor listriknya seumur hidup, dengan catatan jika pecah kaca karena tekanan api gasnya tinggi, maka akan kami ganti,tapi jika pecah kaca Kompor Gasnya karena berantem Suami-Istri, maka tidak kami ganti.

Tapi saya yakin jika suaminya akan membeli Produk Modena Kompor Listrik ini, maka Istri akan senyum selalu jika masak. Kelebihan daripada Perusahaan Modena ini, kami ada Call Centernya,jika terjadi di sesuatu dengan Kompor Gas ini, maka kami akan langsung datang untuk servisnya.

Dan kami harapkan nanti setelah Launching ini,akan lebih banyak lagi yang datang, masyarakat akan mengetahui keberadaan Produk Modena. Karena kan untuk 20 tahun kedepan, kita mengajak masyarakat agar memakai Kompor Listrik, selain Safety dan tidak mudah kotor wajan.(SAID KAMAL AL-HABSY S.SOS/DEWAK)
Pak berita u
Ya