Ratusan Kader Ikuti Bimtek Tim Kampanye, Siap Menangkan Ahmad Zaeli Alfan S.H.

77

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Ratusan Kader Ikuti Bimtek Kampanye, Tim Kemenangan Ahmad Zaeli Alfan S.H, Nomor Urut 4, Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil IV, (Pasarkemis, Sindang Jaya, Rajeg), Periode 2024 – 2029. Selasa, (26/12/2023).

Bimtek tim Pemenangan dan Jaringan Relawan yang dihadiri 700 Kordinator TPS Pemenang dan Relawan Bang Alfan Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nomor urut 4, dan H.Andi Achmad Dara S.E., M.AP, Calon Anggota DPR RI, dari Dapil Banten 3 Periode 2024-2029.

Dan juga dihadiri oleh Bapak H.Madromli S.H., M.M., Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, yang berlangsung di Perumahan Talaga Bestari, Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Bimtek digelar dalam rangka memberikan pemahaman dan wawasan tentang pemilu. Serta tata cara pencoblosan yang benar, ia juga mengaku kader partai harus memahami regulasi kepemiluan.

“Para kader ini nantinya menjadi agen partai di lapangan. Mereka nantinya akan memberikan ilmunya kepada masyarakat khususnya kader Golkar, agar jangan salah mencoblos di bilik suara nanti, ” kata Bang Alfan Panggilan Akrab Kesehariannya.

Bang Alfan Yang Aktif Sebagai Pengacara dan Juga Asli Putra Daerah Tangerang ini juga meminta calon pemilih, untuk mengenali siapa bakal calon pemimpin atau perwakilan rakyat daerah yang akan dipilih. Selain kenal, masyakarat tidak akan menyesal karena kader yang mewakilinya nanti tidak hanya memikirkan dirinya sendiri. Melainkan hadir, untuk memenuhi tugas pemilih yaitu bisa mensejahterakan rakyat.

Pemuda yang juga sangat mahir dan paham di dunia hukum ini tak lupa meminta Arahan dan doa restu dari Kedua Orang Tuanya, Dan Juga Keluarganya, serta sanak saudara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga rekan rekan seperjuangannya, agar niatnya ini diberikan kelancaran dan diridhoi oleh Allah SWT.

Saya optimis partai Golkar meningkat suaranya di tahun 2024, ini adalah semangat kita para caleg mengingat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H.Mad Romli S.H., M.M akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Tangerang jadi kita harus semangat untuk memenangkannya.

Lebih lanjut, Dirinya menambahkam visi dan misi saya selaras dengan visi dan misi partai apa realisasi kita ke depan insa Allah saya akan lebih konsen kepada masalah kesehatan maupun pendidikan.

Kita memahami bahwa kebutuhan dasar kita salah satunya pendidikan yang menjadi problematika di wilayah.

“Bilamana saya diamanahkan dan bisa duduk di DPRD nanti saya akan menerima dimana pun saya akan ditempatkan dan saya siap menampung aspirasi dari masyarakat, dan mengutamakan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Dirinya juga sudah mempunyai posko pemenang dan posko ini kita sudah berkomitmen dengan para Kordinator TPS dan relawan Bang Alfan ditiga kecamatan, yaitu Pasarkemis, Sindang Jaya, Rajeg, untuk menjadi posko pemenangan menjadi rumah aspirasi guna menampung semua permasalahan dan menjadi wadah untuk mencari solusi terbaik. (Mad Sutisna)