Polsek Tebing Tinggi Patroli Blue Light, Imbau Pemilik Kafe Membatasi Jam Operasional

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman pasca lebaran Idul Fitri 1445H, personel Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis malam (11/04/24).

Aiptu Sutarno beserta Aipda L.Maharaja dan Aipda R.Simangunsong melaksanakan patroli blue light dengan menggunakan mobil patroli dan menyusuri sepanjang jalan lintas Paya Bagas hingga jalan lintas Desa Paya Lombang.

Saat melintasi Desa Paya Bagas, petugas menghimbau kepada pemilik kafe untuk membatasi jam operasional kafe miliknya supaya tidak mengganggu aktifitas penduduk sekitar.

“Agar jam operasional kafe dibatasi dan aktifitas di kafe tidak sampai pagi serta tidak melakukan perjudian”, sebut petugas.

Patroli blue light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan lainnya dimalam hari, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dimalam hari dengan nyaman. (ar)