KapolsekKapolsek Tebing Tinggi Pantau Arus Mudik Lebaran di Pos Yan Pintu Tol

44

TEBIG TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi AKP Saepullah memimpin pelaksanaan pengamanan arus lalu lintas di Pos Pelayanan Pintu Tol Tebing Tinggi bertempat di Kantor HMW, Jumat pagi (12/04/24).

Sebelum pelaksanaan pengamanan dimulai, Kapolsek Tebing Tinggi memberi arahan kepada personel Pos Yan untuk tetap melaksanakan tugas seperti biasa dan memonitor situasi arus lalu lintas pasca lebaran.

“Pengamanan melibatkan personel gabungan yang terdiri 7 personel Polri, 1 personel TNI AD, 1 personel Satpol PP dan 2 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengarahkan jika terjadi penumpukan kenderaan supaya personel Pos Yan melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Pantau arus lalu lintas secara berkala untuk untuk antisipasi kemacetan.

“Saat ini terpantau situasi arus lalu lintas di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan dalam keadaan ramai lancar, namun personel Pos Yan Pintu Tol tetap siaga untuk memberi pelayanan kepada masyarakat”, tutup Kapolsek. (ar)