Polsek Rambutan Patroli dan Pengamanan Pada Kegiatan Minggu Kasih

21

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dan pengamanan pada kegiatan Ibadah Minggu Kasih dibeberapa gereja yang ada di Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/03/24) sekitar pukul 09.00 Wib.

Sebagai pelaksana yaitu Aiptu Boiman Silalahi dan Brigadir Petrus Marpaung dengan mendatangi beberapa gereja yang sedang melaksanakan ibadah minggu. Ada 3 gereja yang menjadi objek pelaksanaan pengamanan yaitu Gereja GSJA Jalan HM. Yamin dengan pengkotbahnya Pdt. D.Sianturi, S.Kom, Gereja HKI Jalan Lama dengan pengkotbah Pdt. C. Sirait, S.Th dan Gereja HKBP Jalan Lama dengan pengkotbah S.P. Sihombing, S.Th.

Pelaksanaan kegiatan ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dilokasi seputaran gereja agar masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dapat melaksanakan ibadah tanpa hambatan. Selain itu juga mengantisipasi kemacetan dilingkungan gereja.

Hingga pelaksanaan berakhir, situasi digereja gereja tersebut dalam keadaan aman dan tidak ditemukan gangguan kamtibmas. (ar)