Polsek Rambutan Laksanakan Jumat Curhat di Bandar Sakti

65

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kanit Reskrim Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi Ipda Supriadi bersama anggota melaksanakan kegiatan program Kapolri dalam Jumat Curhat di Jalan Ketumbar Lingkungan 5 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (19/01/24).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, Kanit Samapta Polsek Rambutan Aiptu Dirman Giawa dan Bhabinkamtibmas Bripka Alimudin dengan maksud dan tujuan. untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat sembari menerima segala aspirasi maupun keluhan masyarakat dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam keluhannya, warga memohon kepada personel Polsek Rambutan agar melaksanakan patroli di malam Sabtu atau Minggu di Jalan Ketumbar guna mengantisipasi peredaran narkoba sehingga warga merasa nyaman dengan adanya polri di saat ada tindak kriminal di tengah warga dan untuk menyelesaikan masalah warga.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Kanit Reskrim Polsek Rambutan Ipda Supriadi memberikan saran dan masukan untuk tetap bersinergi dengan aparat dalam bekerja sama dengan pihak kepolisian jika ada masalah.dan Polri siap membantu setiap permasalahan warga.

“Kami minta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044” pesan Iptu Supriadi.

Di akhir kegiatan, Kanit Paminal juga menyarankan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing. (ar)