Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pada Subuh Keliling

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebing Tinggi mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban saat sedang melaksanakan subuh keliling bertempat di Mesjid Al Ikhlas, Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Jumat (19/01/24).

Kegiatan dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Andi dan diikuti 4 personel Polres Tebing Tinggi dengan mengunjungi masyarakat yang akan melaksanakan sholat subuh di mesjid tersebut. Kemudian secara bersama sama dengan masyarakat melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Dalam pelaksanaannya, Kanit Turjawali menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada saat melaksanakan sholat subuh, parkirkan kenderaan ditempat yang sudah disediakan dan gunakan kunci ganda untuk mengantisipasi pencurian kenderaan bermotor.

“Didalam tahapan pemilu ini, masyarakat diberikan kebebasan dalam menentukan pilihan yang berbeda. Akan tetapi jangan sampai perbedaan itu menjadi sumber perpecahan”, sebut Kanit Turjawali.

Dan bagi masyarakat yang melihat suatu kejahatan dan memerlukan kehadiran pihak kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044.

“Jangan takut melaporkan suatu tindak kejahatan, mari bersama sama kita lawan kejahatan untuk keamanan bersama”, tandasnya. (ar)