Naik Pangkat Satu Tingkat, Begini Respon Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad

162

SERANG (Banten) ketikberita.com | Bertempat dilapangan apel Polres Serang Polda Banten,dilaksanakan upacara Korp rapot kenaikan pangkat personel periode 1 Januari 2022 ,yang diikuti oleh 66 personel Polres Serang, Senin (03/01/2022).

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria mengatakan, bahwa hari ini Polres Serang melaksanakan upacara Korp rapot kenaikan pangkat personel Polres Serang periode 01 Januari 2022 yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Serang.

” Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberikan nikmat sehat dan nikmat kenaikan pangkat anggota Polres Serang baik berpangkat Brigadir maupun Perwira terhitung 01 Januari 2022,”Ujar Kapolres Serang.

AKP Samsul Fuad SH, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Carenang, menjadi salah satu anggota Polres Serang yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode Januari 2022.

Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad SH, membenarkan bahwa memasuki awal tahun, dirinya mendapat kesempatan menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.
Ucapan rasa syukur dan bangga atas raihan prestasi yang diterimanya,disambut hangat oleh seluruh jajaran keluarga Polsek Carenang.

” Pada hari ini,Senin tanggal 03 Januari 2022, bertempat di lapangan Apel Polres Serang, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi seluruh personel Polres Serang, termasuk dari jajaran Polsek Carenang, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu prestasi dan penghargaan atas dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas sebagai personel POLRI, “Ungkap Kapolsek.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, semakin bisa memotivasi dan mampu bertanggung jawab dalam setiap menjalankan tugas sebagai personel POLRI, sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan bagi warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Carenang, ” Tutup Kapolsek Carenang. (red)