Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Ibadah Minggu di Gereja GBKP

38

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Minimalisir tindak kejahatan, personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli, monitoring dan pengamanan di wilayah hukumnya dalam rangka memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Gereja GBKP Jalan DI Panjaitan Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota , Kota Tebing Tinggi, Minggu (11/02/24).

Kegiatan patroli dimulai pukul 10.00 s/d selesai dengan menurunkan personel dari Polsek Padang Hilir yakni, Ipda Parlaungan Nasution, Aipda Tri M Choki dan Bripda Abot P Naibaho. Ibadah Minggu Kasih di GBKP dihadiri sekitar 200 orang dengan Tema “Dibata Ingan Cicio” serta Pengkhotbah Pdt.Rejekina Br Ginting, STH

Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan ibadah di gereja wilayah hukum Polsek Padang Hilir, mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor dan mencegah terjadinya aksi premanisme.

Selain itu, kegiatan juga dilakukan dalam rangka upaya menekan terjadinya kejahatan dan kriminalitas lainnya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif. (ar)