Polsek Firdaus Cek TKP Ruangan Boiler PT Florindo Terbakar

423

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Firdaus melaksanakan Cek dan Olah TKP pasca kebakaran di pabrik milik PT. Florindo Makmur, Rabu (11/5/2022) sekira pukul 18.30 WIB, di areal ruangan Boiler di PabrikTepung di Dusun V Desa Pergulaan, Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (Sergai).

Akibat kejadian itu, sejumlah saksi dimintai keterangan dan mengamankan barang bukti 1 batang kayu yang telah terbakar, meskipun demikian tidak ada korban jiwa.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, mengatakan, Rabu (11/5/ 2022) bahwa sekira pukul 18.30 WIB, saat itu saksi Sumariono (32) dan Suwardi (56) sedang bertugas menjaga keamanan PT. Florindo Makmur.

Ketika kedua saksi berkeliling, ujar Idham,dibagian ruangan Boiler (di sebelah Ruangan Produksi) Pabrik Tepung milik PT. Florindo Makmur, saat itu kedua saksi melihat cahaya api berasal dari tumpu kan kayu kering di ruangan Boiler tersebut.

Dimana api yang telah membesar telah membakar tumpukan kayu kering tersebut. Sekitar 1 jam kemudian datang 2 unit mobil Pemadam Kebakaran , dan setelah sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan.

” Akibat kejadian tersebut PT. Florindo Makmur mengalami kerugian materiil namun besaran jumlahnya belum bisa ditaksir,” pungkas Idham. (AfGans)

Artikulli paraprakBunda PAUD Kecamatan Harus Jadi Contoh dan Trigger Arahkan Anak Manfaatkan Gadget Secara Bijak
Artikulli tjetërKapolres Serdang Bedagai Ikuti Zoom Metting Kunker Kabaharkam Polri