Polsek Dolok Merawan Laksanakan Police Goes To School Di SMP Negeri 1

69

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolsek Dolok Merawan Ipda TP. Damanik bersama dengan 2 personel lainnya melaksanakan Police Goes To School di SMP Negeri 1 Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (06/11/2023).

Pelaksanaan Police Goes To School ini dalam rangka RAN PIJAR (Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah Dan Remaja).

Dikesempatan tersebut, Wakapolsek disambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Muhammad Ely Syahputra Saragih, PKS Kesiswaan Zulham Siregar, para Guru dan pelajar SMP Negeri 1 Dolok Merawan.

Dalam sambutannya, Wakapolsek memberikan motivasi dan edukasi kepada para pelajar agar selalu menghargai dan menghormati guru serta harus rajin belajar sehingga dikemudian hari menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Bagi pelajar yang menggunakan kendaraan berupa sepeda motor pada saat kesekolah, agar melengkapi kelengkapan sepeda motornya berupa helm, kaca spion dan membawa surat surat kendaraannya serta tidak kebut kebutan di jalan raya.

Selain itu agar pelajar juga tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar dan tidak terlibat dalam kenakalan remaja lainnya.

Jika para pelajar maupun para guru memerlukan bantuan dan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Leo K.Sinulingga, dan dapat juga menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110 dan Wa Center 081260664044. (ar)