Polsek Carenang Terapkan SERANG SAKTI Dalam Giat Patroli Kamtibmas

169
Kapolsek Carenang IPTU.Saeful Sani. SE berikan arahan sebelum giat patroli kamtibmas.

SERANG (Banten) ketikberita.com | Patroli Kamtibmas yang merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kembali dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Carenang, Polres Serang guna meminimalisir kenakalan remaja, tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli rutin dimulai sekira pukul 21.00 dipimpin langsung oleh Kapolsek Carenang IPTU Seful Sani. SE menyertakan personel dari Koramil 0602-17/Carenang dan Kasi Trantib Kecamatan Binuang, Sabtu (26/08/2023).

Dalam arahannya Kapolsek meminta kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan Commander Wish dari Kapolres Serang AKBP. Wiwin Setiawan
,S.I.K,M.H yang dicanangkan melalui program SERANG SAKTI (Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas, Integritas) agar menjadi patokan bagi jajaran kepolisian diwilayah hukum Polres Serang.

“Kapolres Serang melalui Commander Wish SERANG SAKTI, menginginkan setiap personel memiliki sikap Santun,baik budi bahasanya dan tingkah lakunya,Akuntabel, bertanggung jawab kepada publik, kepada peraturan perundang-undangan,dan kepada pimpinan.Kreatif, anggota harus kreatif dalam melaksanakan tugas agar pesan-pesan yang ingin disampaikan dapat diserap dengan baik oleh masyarakat.Tegas, yang bermakna tentu dan pasti, Tegas juga merupakan sifat hukum.

Artinya sanksi tegas ditujukan kepada siapapun yang melanggar. Integritas, Integritas merupakan suatu keadaan yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memicu potensi dan kemamouan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran”,Tegas Saeful Sani.

Kepada awak media Saeful Sani “Seperti biasanya kami patroli Kamtibmas meliputi dua kecamatan, yakni Carenang dan Binuang,berikan himbauan kepada anak-anak muda yang bergerombol di pinggir jalan agar membubarkan diri, menjauhi narkoba dan jangan terlibat tawuran”,Jelas Kapolsek Carenang. (Ys)