Polres Tebingtinggi Kembali Laksanakan Patroli Ibadah Minggu Kasih di Gereja HKBP Kota Baru

65

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Patroli ibadah Minggu Kasih kembali dilaksanakan personel Polres Tebingtinggi dan Polsek Padang Hulu di Gereja HKBP Kota Baru, tepatnya di Jalan Lubuk Sikaping Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Minggu (10/11/2023).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ipda Dhimas Abie Toyib selaku Padal Pam, personel Polsek Padang Hulu Aiptu Junarko, personel Sat Reskrim Bripka JF Sormin, Sat Narkoba Bripka Sayid Yasir Alatas dan Sat Intelkam Briptu Polin Hasibuan.

Petugas melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja HKBP Kota Baru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

Di kesempatan itu, personel Polres Tebingtinggi menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Jemaat HKBP yaitu mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor maupun kejadian lainnya.

Adapun Pengkhotbah dalam kegiatan tersebut saat Ibadah adalah Pdt. David Silaban, S.Th dengan tema “Masipauliulian Manamo Haroro Ni Tuhan” dengan jumlah jemaat sebanyak 200 orang. (ar)