Polres Tebing Tinggi Subuh Keliling dan Silaturahmi di Masjid Jami Jalan Diponegoro

67

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid Jami Jalan Diponegoro Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Senin (22/1/2024) sekira pukul 04.45 WIB.

Petugas yang dilibatkan dalam kegiatan, antara lain, Ka SPKT Polres Tebingtinggi Ipda Syawalludin bersama anggota, Aipda Arif Ramadhan, SH, Bripka Dedi Surahman, SH, Brigadir Mhd Imam C. dan Brigadir Anas F. Saragih.

Ka SPKT Polres Tebingtinggi bersama personel mendatangi masjid dan bersilaturahmi kepada Ketua BKM Masjid Jami Evan Wahyudi serta jamaah/masyarakat yang sedang melaksanakan Sholat Subuh sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

Ipda Syawalludin mengucapkan terima kasih atas sambutan dan tempat yang disediakan oleh Ketua BKM Masjid serta ucapan terimakasih juga bahwa Masjid Jami’ sudah terpasang CCTV.

“Karena dengan adanya CCTV dapat mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan khususnya pencurian dan kepada Jama’ah yang membawa sepeda motor agar diparkirkan di tempat yang terpantau CCTV dan dikunci ganda,” ungkap Ipda Syawalludin.

Selanjutnya mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dalam menghadapi proses tahapan Pemilu tahun 2024, pilihan boleh berbeda tetapi jangan menjadi perpecahan diantara warga agar terwujud serta tercipta Pemilu yang aman dan damai.

“Apabila perlu bantuan Polri segera menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi 110 atau melalui WA Center 081260664044,” pungkasnya. (ar)