Polres Tebing Tinggi Lakukan Kegiatan Anjangsana Pemberian Tali Asih Kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri

209

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi adakan kegiatan “Anjangsana Pemberian Tali Asih untuk Warakawuri dan Purnawirawan Polri”, kegiatan itu dilakukan pada Rabu 21 Juni 2023, sekitar pukul 10.30 WIB bertempat wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media di Mapolres membenarkan adanya kegiatan dimaksud. Kegiatan Anjangsana Pemberian Tali Asih ini dilakukan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023 Polres Tebingtinggi, ucap Agus.

Dikatakannya bahwa kegiatan ini dilakukan dibeberapa tempat dengan cara mendatangi atau mengunjungi rumah kediaman Punawirawan Polri dan Warakawuri.
”Ya ini langsung dikunjungi dan diberikan tali asih,” kata Agus.

Dilanjutnya, bahwa ada dua tim yang melaksanakan kegiatan ini yakni, tim pertama langsung dilakukan Bapak Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Maria Andreas Tampubolon dan ikut serta Kabag Ren Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos, M.H, Kasi Humas AKP Agus Arianto dan beberapa anggota Bintara Polres serta pengurus Bhayangkari Cabang Tebingtinggi.

Adapun lokasi yang dikunjungi Kapolres yakni rumah kediaman Warakawuri Ny. Sukardin Gea, beralamat Perumahan Tebingtinggi Indah, Jalan Sopian Zakaria, kemudian rumah kediaman Purnawirawan Polri Bapak Kasdi, Bapak Buyamin, Warakawuri Ny. Ismail Harahap dan Ny. Junaidi dengan alamat Komplek Perumahan Polri, Sei Segiling, Kota Tebingtinggi, sebut Kasi Humas.

Ditempat terpisah, tim kedua yang juga melakukan kegiatan Anjangsana pemberian tali asih buat Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Di tim kedua ini dibawah pimpinan Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H bersama Kabag Log Kompol P. Pangaribuan, Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya, Paur Subbag Strajemen Bag Ren Ipda Richard Saragih serta beberapa anggota pengurus Bhayangkari Tebingtinggi, bilang Agus.

Untuk lokasi yang dikunjungi Wakapolres yaitu rumah kediaman Purnawirawan Polri Bapak C. Simamora yang beralamat Jalan Meranti, Kecamatan Padang Hilir dan rumah kediaman Purnawirawan Polri Bapak Aswan Bin Asnol dengan alamat Jalan Pulau Belitung, Kp. Planet, Keamatan Padang Hulu.

Selanjutnya, Wakapolres juga mengunjungi rumah kediaman Warakawuri Ny. Suhardiman yang beralamat di Jalan Jati, Kecamatan Padang Hilir serta rumah kediaman Warakawuri Ny. Patar Manalu di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Kegiatan pemberian tali asih buat Purnawirawan Polri dan Warakawuri hari ini yang dikomandoi Kapolres dan wakapokres berlangsung dalam keadaan aman, lancar, baik dan kondusif, terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)