Insya Allah, Pengajian Jadi Sarana Pererat Tali Silaturahmi

213

MEDAN ketikberita.com | TP PKK Kota Medan kembali menggelar Pengajian Ramadhan 1444 H di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Kamis (30/3). Di hari kedelapan ini, pengajian rutin yang digelar selama bulan Ramadhan kali ini dilakukan bersama dengan kader PKK Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Deli dan Medan Timur.

Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua I Ny Ismiralda Wiriya Alrahman hadir dalam pengajian tersebut. Seperti biasa sebelum pengajian dimulai, lebih dahulu diawali dengan Shalat Tasbih berjamaah. Setelah itu dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ustad Damri Tambunan.

Dikatakan Wakil Ketua I PKK, pengajian ini merupakan agenda rutin yang digelar TP PKK Kota Medan setiap bulan Ramadhan. Tujuannya, jelas Ny Ismiralda, guna menjalin dan mempererat silaturahmi antara pengurus dan kader PKK di Kota Medan.

“Insya Allah ini (pengajian) bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi di antara kita dan mudah-mudahan ibadah yang kita kerjakan mendapat limpahan pahala dari Allah SWT, ” kata Ny Ismiralda.

Di samping itu, kata Ny Ismiralda, tausiah yang disampaikan ustad dalam pengajian ini dapat memberikan manfaat. “Selain bermanfaat, kita harapkan juga dapat implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya seraya menyampaikan salam dari Ketua TP PKK Kota Medan kepada seluruh yang hadir. (er)

Artikulli paraprakParkir Ramadhan Fair Gratis, Kadishub Medan : Laporkan Ke Petugas Bila Ada Oknum Yang Meminta Uang Parkir
Artikulli tjetërOJK Dorong Penguatan Ekonomi Asean Melalui Edukasi dan Inklusi Keuangan Digital ke UMKM