Polres Sergai Ikuti Video Conference Dalam Rangka Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Antara PSSI dan Polri

124

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengikuti Video Conference Dalam Rangka Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Antara PSSI dan Polri di laksanakan di ruang TMC polres Sergai, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 09.00 wib.

Asops Kapolri Irjen Pol. Imam Sugianto dalam sambutannya mengatakan Perjanjian Kerjasama ini penting, sebagai wujud komitmen kerjasama Polri dan PSSI Polri juga mengawal dan meng awasi kegiatan Pertandingan kejuaraan di Indonesia.

Imam juga menyampaikan, Penyelenggaran Sepak bola di situasi pandemi ini betul2 kita kawal, penegakan prokes sangat penting, kita harus bersinergi.Perkembangan Sepak bola nasional masih didengar isu negatif, Polri dlm pengamanan ini wajib implementasi di lapangan membentuk satgas anti mafia bola,Polri membangun kordinasi, kolaborasi dan kominikasi intensif dengan PSSI

Ketum PSSI Komjen Pol. (Purn) Dr. Drs. Mohammad Iriawan,S.H,M.M.,M.H menyampaikan dalam sambutannya Kami mengapresiasi Polri yang selalu mendukung Kami PSSI dalam menggelar Kompetisi Liga.

Lanjut ketum PSSI, Memang banyak terjadi isu isu di Persepak bolaan Indonesia, termasuk Macht Fixing dan membuat Kerjsama Berupa Pemberian Rekomendasi, Pengamanan, Pengawasan saat pertandingan, terus kordinasi dengan Polri dalam rekomendasi pertandingan.

Dalam kegiatan Video Conference Dalam Rangka Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Antara PSSI dan Polri turut hadir Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kasat Intelkam AKP LB Sihombing, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, KBO Satreskrim IPDA Bima Prakasa,S.TrK, Perwakilan ASKAB Kab. Serdang Bedagai. (AfGans)