Personil Polsek Batu Ampar Beri kelancaran Bagi Pengguna Jalan Laksanakan Strong Poin Pagi

108
Foto : Ist Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH/red- Opung - Indralis.

BATAM ketikberita.com | Personil Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Strong Point pagi di titik rawan macet yang ada di wilayah Kec. Batu Ampar dipimpin langsung oleh PS panit lantas, Selasa (20/06/2023).

Strong Point merupakan bentuk nyata hadirnya Polri di tengah-tengah aktifitas masyarakat untuk memberikan pelayanan, ciptakan rasa aman dimasyarakat serta minimalisir terjadinya kemacetan ataupun lakanlantas.

Mobilitas kendaraan di pagi hari sangat padat baik kendaraan Roda 2 (R2) ataupun Roda empat (R4) di jalan raya, hal tersebut sering menyebabkan terjadinya kemacetan dan diperparah dengan adanya pekerjaan pelebaran jalan.

Hal tersebut diperlukan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalu lintas agar tertib dan lancar seperti kegiatan yang dilakukan personil Polsek Batu Ampar setiap pagi mulai dari pkl. 07.00 wib s/d pkl. 08.00 wib .

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K,M.M mengatakan kegiatan Strong Point merupakan salah satu program prioritas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya.

“Kegiatan Strong Point ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah aktifitas masyarakat dalam menciptakan rasa aman selain itu juga menekan angka kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat tingginya volume kendaraan”, ucap Kapolsek.

Kapolsek Batu Ampar juga menghimbau agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas untuk keselamatan seluruh masyarakat saat berkendara. (r/Opung – Indralis)