Polsek Batu Ampar Lakukan Monotoring Pengamanan Aksi Buruh yang Tergabung Dalam Koalisi Rakyat Batam

130
Foto : Tampak Personil Polsek Batu Ampar sedang melakukan pengawasan kepada buruh aksi demo dari.Batu Ampar menuju Kantor Walikota Batam.( Foto: Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH/red- indralis.

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar dengan beberapa personil telah melakukan monitoring/pengamanan titik kumpul aksi Buruh yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Batam, pada pukul 09.00 wib bergerak menuju kantor walikota batam yang akan melakukan unjuk rasa ,.

Polsek Batu Ampar dalam rangka mengwujudkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif, Selasa (29/06/2023).

Tuntutan Aksi yang dilakukan oleh Koalisi Rakyat Batam Sbb : Cabut UU No 6 Tahun 2023 Omnibuslaw Cipta kerja, Cabut Permenaker No.5 Tahun 2023, Cabut Permenaker Theshold 4% , Sahkan RUU Pekerja Rumah Tangga, Tolak RUU Kesehatan dan Tingkatkan kinerja pengelolaan air dan energi, listrik.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batu ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno , S.H, S.I.K.M.M menyampaikan pengamanan/monitoring titik kumpul aksi buruh yang tergabung dalam koalisi Rakyat Batam, yang akan melaksanakan unras di kantor walikota Batam.

“Kami melaksanakan pengamanan/monitoring aksi buruh yang tergabung dalam koalisi Rakyat Batam , antisipasi hal yang tidak diinginkan serta aksi dapat berjalan aman dan lancar.” Ujar Kapolsek. (r/Opung – Indralis)