Pererat Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri Propam Polres Tebing Tinggi Berkunjung Ke Mako Sub Den Pom I/ 1-1

254

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Si Propam Polres Tebingtinggi lakukan kunjungan ke Mako Sub Den Pom I/ 1-1 yang berada di Jl. Pahlawan Kota Tebingtinggi pada Rabu (26/4/2023) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam AKP Jamintar bersama dengan Kanit Paminal Ipda R.P. Damanik dan Kanit Provos Ipda M. Zulfan beserta Ba Unit Paminal Brigadir Agung K Permana dan diterima langsung oleh Komandan Sub Den Pom I/1-1 Tebingtinggi Kapten CPM. Nurdin Nasution beserta anggota, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto menyampaikan kepada media dari Mapolres Tebingtinggi.

Adapun maksud dan tujuan dari pada kunjungan yang dilakukan Si Propam Polres Tebingtinggi yakni dalam rangka Silaturahmi bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada Komandan Sub Den Pom I/ 1-1 Tebingtinggi beserta anggota jajarannya, ujar Kasi Humas.

Dilanjutnya, bahwa kunjungan silaturahmi ini dilakukan juga untuk mempererat hubungan dan menjalin kerjasama yang baik serta koordinasi dalam pelaksanaan tugas atara Polres Tebingtinggi dengan Sub Den Pom I/ 1-1 Tebingtinggi.

”Terlebih dalam hal penanganan suatu perkara yang menyangkut anggota TNI – Polri, dimana kita Polres Tebingtinggi harus berkoordinasi dan bekerjasama guna pencegahan dari pada hal-hal yang dapat menimbulkan kesalah fahaman personil di lapangan,” terang Kasi Humas.

Kegiatan kunjungan silaturahmi antara Si Propam Polres Tebingtinggi dan Sub Den Pom I/ 1-1 Tebingtinggi tersebut berjalan dengan aman, baik dan lancar serta terlihat penuh keakraban. Tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto. (Ar)

Artikulli paraprakPupuskan Budaya Macet, Ketua Umum Balai Adat Balaraja, Dr. Komaru Zaman M.Ed : “Dibutuhkan Pelebaran Jalan, Akses WAPRES Juga Nih”
Artikulli tjetërKompolnas Bersama Divhumas Polri Gelar Lomba Video Kreatif dan Puisi Bahasa Daerah Tahun 2023