Besi Pemagaran Kantor Metrologi Balaraja Di Pertanyakan Ketua Kajian dan Analisa

106

KAB TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Pemagaran kantor metrologi yang seharusnya menggunakan besi tiang H berdiameter 13mm dan besi ring 8mm dipertanyakan DPD LSM PENJARA PN Banten, Selasa (27/09/2022).

Melalui Fahrur Rozi selaku Ketua Kajian dan Analisa nya dari DPD LSM PENJARA PN Banten dalam keterangan Pers nya menyampaikan “informasi yang disampaikan Tim Investigasi sudah saya cek&ricek, untuk pembesian tiang memang benar berbeda diameter nya, ya petukang juga tadi ikut menyaksikan saat saya cek”ungkapnya.

Lebih lanjut Rozi mengatakan “Dalam analisa kami telah terjadi dugaan yang secara sengaja dilakukan oleh pelaksana kegiatan pemagaran untuk meraup keuntungan, jelas berbeda diameter berbeda juga harga nya”ucapnya.

Salah seorang petukang yang tak ingin disebutkan namanya saat diwawancara mengatakan “iya pak memang beda, iya tiang harusnya menggunakan 8 batang ukuran yang sama, 13 mili meter, tapi yang empat ini iya kecil, langsung aja pak sampaikan ke Pak Romi”ungkap seorang petukang.

Sementara itu, Romi yang disebut sebut sebagai Pihak yang bertanggung jawab atau pelaksana kegiatan, saat dihubungi redaksi hingga berita ini terbit diri nya belum dapat meluangkan waktu untuk mengklarifikasi hal tersebut. (Er/Tio/Sunar)