Pengawasan dan Pembinaan IKM, PT Surya Jaya Agung Kec. Perbaungan

225

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kab. Serdang Bedagai (Sergai) terus kembali lagi melaksanakan kegiatan pengawasan dan pembina an terhadap Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kab. Serdang Bedagai yang kali ini berlokasi di PT Surya Jaya Agung, Kec. Perbaungan, Kamis (07/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bidang Perindus trian dan Perdagangan Kab. Serdang Bedagai sebagai wujud dari tugas pokok dan fungsi Bidang Perindustrian sebagai pengawas dan pembina kepada para IKM.

Kadis Perindag Sergai Roy CPS Pane.M.Si.melalui Kabid Perindustrian Jumilawati. S.ST. M.Si. menerangkan kepada awak media adapun kegiatan ini dilakukan untuk sosialisasi mengenai pelaporan data Sistim Informasi Industri Nasional (SIINAS)secara berkala, verifikasi kelengkapan dokumen administrasi, dan pengawasan proses pelaksanaan kegiatan industri di PT Surya Jaya Agung.

Adapun hal kegiatan Pengawasan dan Pembinaan ini langsung turut turun ke lapangan untuk melak sanakan tugas Kepala Bidang Perindustrian, Jumilawati, S.ST., M.Si., Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Industri, Enny Derlina Siregar, S.T., M.M., dan dua orang staf Bidang Perindustrian.

Untuk kedepannya,Dinas Perindag Kab. Serdang Bedagai melalui Bidang Perindustrian akan terus melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap IKM di Kab. Serdang Bedagai secara berkala guna menciptakan lingkungan industri yang disiplin dan taat akan peraturan tutup Kabid Jumilawati. (AfGans)