Pembangunan Rabat Beton Di Desa Huta Gurgur II Kec. Silaen Kab Toba Asal Jadi

204

KAB TOBA (Sumut) ketikberita.com | Pekerjaan rabat beton di lokasi Gompar Tualas dusun I desa Huta Gurgur ll kec. Silaen kab.Toba kondisinya sangat rusak dan asal jadi.pekerjaanya baru selesai beberapa bulan

Berdasarkan informasi papan proyek pekerjaan rabat beton dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman No SPK.05/SPK/P BANGKIM /PRKP 2021itu dilaksanakan CV Simatibung Jaya dengan anggaran /nilai kontrak Rp 179.626.127 (seratus tujuh puluh sembilan juta enam ratus dua puluh enam ribu seratus dupuluh tujuh) dari sumber dana PAPBD.

Ketua BPD Desa Huta Gurgur ll Calon Juri Silitongga melapor kepada awak media bahwa pekerjaan pembangunan rabat beton yang berlokasi di Gompar Tualas Dusun l, asal jadi karena tidak ada sama sekali penggerasan. saya sangat kecewa atas pembagunan rabat beton di desa ku karena asal jadi ungkapnya

Saya rasa retaknya pembangunan rabat beton akibat tidak ada penggerasan, karena baru 4 bulan selesai pembangunannya sudah retak ungkap Calon Juri Silitongga selaku ketua BPD Desa Huta Gurgur II Kec. Silaen, Jumat (8/4/2022).

Dipastikan proses pembangunan yang di lakukan CV Simatibung asal asalan saja di tambah pengawasan dari dinas atau pihak terkait lainya lemah akhirnya kualitas bangunan buruk dan rusak.

Di himbau kepada dinas terkait supaya benar benar di awasi supaya pembagunan bisa di nikmati masyarakat, ujarnya. (As)