Kapolres Langsa Himbau Para Remaja Tidak Adakan Balap Liar

104

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, menghimbau masyarakat ciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif pada bulan suci Ramadhan 1443 H di Kota Langsa, Jum’at (8/4/2022).

Kapolres Langsa juga mengatakan,”mari kita memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah ini.”

Himbauan untuk masyarakat terutama, pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman saat ditinggalkan. Selain itu, bagi para remaja untuk tidak melakukan balap liar serta petasan.

“Balap liar dan memainkan petasan bisa menggangu aktifitas di malam bulan Suci Ramadhan. Juga dapat membahayakan keselamatan diri sendiri tentunya.”

“Selain itu, tidak menaikkan balon udara maupun balon api. Juga bisa membahayakan keselamatan masyarakat lainnya,” jelas Agung Kanigoro.

AKBP Agung Kanigoro menambahkan, agar selalu waspada terhadap Hipnotis atau Gendam dimana pun serta segala bentuk penipuan.

“Himbauan ini harus tetap waspada terhadap Hipnotis atau penipuan, apalagi melalui elektronik yang marak terjadi menamakan modus pejabat. Maka harus tetap waspada,”tukas Kapolres. (AA)