Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Perayaan Paskah Tahun 2023, Perdana Di Halaman Kantor Bupati

211

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Perayaan Paskah Tahun 2023 sekaligus merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias, Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Selasa (18 April 2023).

Perayaan Paskah tahun ini mengangkat Tema “Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut (Matius 28:7,10) dengan Sub Tema “Dengan Perayaan Paskah Kita Fokus Memperkuat Ketahanan Ekonomi Dan Meningkatkan Kolaborasi Menuju Kabupaten Nias Maju”.

Dilansir dari niaskab.go.id (19/04), Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si menerangkan bahwa Perayaan Paskah ini dimaknai untuk merefleksikan diri dengan kebangkitan Yesus kita dibebaskan dari belenggu dosa.

Selama kita percaya dan berharap kepada Tuhan Yesus, kita harus yakin telah memiliki kehidupan yang baru serta memiliki keberanian untuk melakukan perubahan yang baru” tegas Bupati Nias.

Tema ini bermakna bahwa kebangkitan Yesus memberi sinyal kehidupan yang baru dan dianggap sebagai sebuah ajakan bagi umat manusia karena kebangkitannya sangat relevan dengan kehidupan kita. Oleh karenanya, Pemerintah Kabupaten Nias terpanggil untuk mengemban tugas yang diberikan sebagai penyelenggara kepentingan publik dan penyelenggara pemerintah yaitu memberikan pelayanan dengan berlandaskan kasih.

“Mari beri pelayanan yang baik bagi masyarakat baik tanpa terkecuali dan terlebih-lebih kepada sesama umat beragama” ajak Bupati Nias

Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si berpesan agar melalui paskah ini beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu Melalui paskah ini dapat memperat rasa persaudaraan, menjadi pelaku firman Tuhan serta menjadi pembawa kabar baik.

“Kepada segenap jajaran Pemkab Nias agar meneladani kasih dan pengorbanan Tuhan Yesus dalam segala aktivitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jangan takut dalam situasi apapun” tegas Bupati Nias

Kepada semua pihak ia berharap agar selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan Kabupaten Nias Maju melalui peran masing-masing dalam mendukung program-program pembangunan Kabupaten Nias. Harus diakui bahwa banyak tantangan yang penuh dengan dinamika namun kita harus yakin karna Tuhan Yesus tetap hadir ditengah-tengah kita.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pelaksana kegiatan dalam segala keterbatasannya, kiranya Tuhan memberkati kita sekalian.

“Atas Nama Pribadi dan Keluarga dan Atas Nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan Selamat Paskah kiranya Tuhan menyertai kita dalam perjalanan kita sehari-hari” tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Forkopimda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Rektor Universitas Nias atau yang mewakili, Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Ketua DWP Kabupaten Nias, Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD se-Kabupaten Nias, Seluruh Pejabat Administrator, Pengawas/Pejabat Fungsional yang disetarakan dan Seluruh Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, Pimpinan Denominasi dan Organisasi Gereja, Tokoh Masyarakat/Agama/Adat/Pemuda se-Kabupaten Nias, Pimpinan Ormas dan Organisasi Pemuda se-Kabupaten Nias, Kepala Desa se-Kabupaten Nias dan Seluruh Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023. (Wardiy)

Artikulli paraprakTerima Kasih Pak Bobby, Kami Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga di Kampung Halaman
Artikulli tjetërAkses Pembiayaan Digital BukuWarung Tingkatkan Transaksi Hingga 140%