Pembukaan Turnamen Futsal dan Voli Di Gelar SMA Negeri 1 Bagan Sinembah, Di Hadiri Gubernur Riau

168

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | SMA Negeri 1 Bagan Sinembah gelar kegiatan positif untuk siswa SMA dan SMK, yakni olahraga futsal dan voli. Kegiatan olahraga tersebut diikuti oleh 33 Tim yang terdiri dari dari 31 Sekolah, dan 15 Tim Voli. Dari 15 Sekolah.

Pembukaan acara turnamen olahraga tingkat SMA dan SMK tersebut, Digelar di SMA Negeri 1 Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan hilir, (Riau) Pada Selasa, (05/09/2023) Dihadiri oleh gubernur Riau Syamsuar. Dan juga di hadiri kepala sekolah tingkat SMA dan SMK lainnya, khususnya yang siswa siswinya menjadi peserta turnamen olahraga ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ahmad Sopyan Spd, mengatakan, dibentuk nya kegiatan olahraga ini guna untuk memberikan kesibukan dan kegiatan positif bagi anak-anak remaja kita Setingkat SMA.  Mengingat Anak-anak remaja diusia SMA, mereka masih sangat rawan dengan pengaruh pergaulan bebas, dan berpotensi negatif.

Saat di temui awak media ketikberita.com, Ahmad Sopyan Spd, Mengatakan, Harapannya dengan diadakannya kegiatan olahraga ini, maka mereka akan mempunyai kesibukan yang positif dan terhindar dari pergaulan negatif.

Pergaulan negatif yang dimaksud salah satu contohnya adalah seperti narkoba. mengingat saat ini negara kita sedang di landa maraknya kasus narkoba. Yang selama ini selalu kita lihat Dan kita dengar banyak nya pemberitaan penangkapan kasus narkoba melalui media televisi, media online dan medsos.

Selain untuk menghindarkan mereka dari pengaruh narkoba, acara ini juga guna untuk mencari bakat olahraga dari anak-anak generasi bangsa Indonesia ini, yang mungkin salah satu dari mereka kedepannya bisa menjadi seorang atlet berprestasi.

yang mungkin nantinya salah dari mereka dapat bertanding di tingkat dunia dengan membawa nama Indonesia, dan mengharumkan nama bangsa negara kita Indonesia tercinta, Pungkas Ahmad Sopyan Spd. (Sahsiandi Lubis)