Pelaksanaan Sidang Kelulusan Tingkat Pada Seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) PNS T.A 2023 Polda Kepri

140
Foto : Tampak para pegawai Negeri Sipil PNS bergembira saling.memeluk sesama sebagai tanda kegembiraan kenaikan.pangkat di Polda Kepri.( foto : Humas Pemnas Polda Kepri / Red- Indralis)

BATAM ketikberita.com | Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) T.A. 2023 serta turut hadir Para Kabag Ro SDM Polda Kepri, Pengawas internal dari Itwasda, Paminal Polda Kepri dan Panitia Seleksi serta para Peserta Seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) T.A. 2023 Polda Kepri yang bertempat di Gedung Assement Polda Kepri, Rabu (14/6/2023)

Dalam kesempatan tersebut Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pelaksanaan sidang kelulusan tingkat Panda yang kita laksanakan pada hari ini merupakan tahapan terakhir dari rangkaian kegiatan seleksi yang telah diselenggarakan oleh pihak Panitia Daerah Polda Kepulauan Kepri.

“Selanjutnya sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan berdoa dengan semua usaha yang sudah kita laksanakan karena apapun keputusan dan hasil yang diberikan hanya ditentukan oleh sang pencipta Allah ta’ala, tetapi saya yakin dan percaya berkat kerja keras rekan-rekan yang ada di sini pada hari ini semuanya bisa mendapatkan hasil yang terbaik kepada peserta Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) T.A. 2023 “.Tutur Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si.

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti Sidang Kelulusan Tingkat Panda ini sebanyak 21 orang, terdiri dari 14 peserta UDKP dan 7 peserta UDPI. Rinciannya adalah 6 peserta pria dan 15 peserta wanita. Dari jumlah tersebut, sebanyak 21 peserta dinyatakan lulus oleh Panitia Daerah Polda Kepulauan Kepri,” Ucap Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si.

“Terakhir saya berharap kepada rekan-rekan yang hadir saat ini untuk terus bekerja keras sehingga kinerja yang kita bangun antara anggota Polri dan PNS Polri dapat berjalan dengan lancar, dan kemampuan rekan-rekan PNS Polri khususnya yang hadir di sini dapat membantu anggota Polri untuk mendorong rasa kepercayaan dari masyarakat terhadap kepolisian supaya perkembangan yang ada di dalam instansi Polri ini menjadi suatu instansi yang maju dan berkembang terkhususnya di Polda Kepri”. Tutup Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si. (r/Opung – Indralis)