Patroli Cipkon Polsek Batu Ampar Rutin Laksanakan Himbauan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar

133
Foto : Istimewa Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH/ Red- Indralis

BATAM ketikberita.com | Polsek Batu Ampar, Rutin laksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 6 orang personil yang dipimpin oleh Aiptu Armansyah dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat keramaian/ berkumpulnya masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam hari adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucap Kapolsek.

Sekitar pukul 01.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (r/Opung – Indralis)