Paws Dog Dream Park, Fasilitas Baru di SMS untuk Pecinta Anjing

239

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Paws Dog Dream Park kini hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS) sebagai fasilitas baru bagi pengunjung yang pecinta anjing.

Mulai dibuka sejak 16 September 2023, area yang berlokasi dekat Salsa Food City ini dapat dinikmati oleh pengunjung untuk bermain bersama dengan anjing peliharaan kesayangan.

Paws Dog Dream Park berdiri di area seluas 600 meter persegi. Ada taman bermain yang dibagi menjadi dua area untuk anjing besar dan anjing kecil. Di dalamnya ada sejumlah wahana rintangan dan juga kolam renang.

Sedangkan bagi pengunjung, juga disediakan bean bag agar bisa duduk santai sambil menemani anabul bermain.

Head of Public Relations Summarecon Mall Serpong I Made Regi Julian mengatakan Paws Dog Dream Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

“Harga tiket masuknya sebesar Rp100.000 untuk weekday dan Rp125.000 untuk weekend, per ekor anjing dan satu pendamping,” katanya, saat Grand Opening, Sabtu (16/9/2023).

Untuk memanjakan anjing kesayangan dengan perawatan yang baik, Paws Dog Dream Park juga menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair.

Grooming tersedia untuk membilas, mengeringkan, dan styling setelah selesai bermain dan berenang.

Sedangkan dog daycare adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan untuk anjing kesayangan.

“Selain itu, ada juga klinik khusus anjing dari tenant Pawlyclinic Indonesia,” ujar Regi.

Dalam periode Grand Opening, Paws Dog Dream Park juga memberikan promo Get 15 Pay 10 kepada para pengunjung. (mir)