Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polda Banten Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah

148

SERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam hitungan hari Korps Bhayangkara akan berusia 77 tahun,banyak kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk syukur dan pengabdian yang panjang.

Tahun ini Polda Banten menyambut HUT Bhayangkara ke 77 dengan melaksanakan kegiatan bedah rumah sebanyak 3 unit milik Bripka Eko di Kelurahan Banjarsari kecamatan Cipocok,ibu Siti di kampung Keganteran,kelurahn Kasemen,kota Serang dan Bripka (Pur) Amid kampung Lebak Picung kecamatan Rangkas Bitung, kabupaten Lebak.

Kegiatan monitoring proses bedah rumah milik ibu Siti pada hari Senin, 19 Juni 2023 dihadiri personil dari Ditreskrimsus Polda Banten:,AKP Samsul Fuad., S.H., M.H., AIPTU Dede Sulrana, S.H., M.M,BRIPTU Rizal Agung Prabowo, S.H.,BRIPTU Riki Pantaguh, S.H.,BRIPDA Yanuar Suharyadi Awang,dari Biro Logistik Polda Banten, IPTU Fridy.

Kegiatan monitoring bedah rumah milik warga Keganteran Kasemen ini juga dihadiri Kapolsek Kasemen AKP. Nur Haidin, Ketua PMK kecamatan Kasemen Hj.Atik,Lurah Kasemen, Entik. SE didampingi ketua RT RW,dan Ketua Pemuda.

Selain kegiatan bedah rumah, Polda Banten juga membagikan paket bansos ke jajaran Polres Polda Banten untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Ys)