Polres Tebing Tinggi Pantau Arus Lalin dan Volume Kendaraan Selama Lebaran

27

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Pos Pelayanan Simpang Beo memantau dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas (lalin) serta monitoring volume kendaraan yang melintasi persimpangan tersebut, Rabu (10/04/24) pukul 20.30 WIB.

Ipda Kuasa Ginting selaku perwira pengendali di pos tersebut dan turut melibatkan dalam kegiatan diantaranya, personel Polri sebanyak 6 orang, TNI 2 orang dan Linmas 1 orang serta Dinas Kesehatan sebanyak 2 orang.

Dalam keterangan live report situasi arus lalu lintas terkini di sekitar persimpangan beo yang disampaikan Brigadir Sanwilly Nainggolan bahwa sampai dengan saat ini situasi arus lalu lintas di seputaran simpang beo dari arah Medan menuju Pematang Siantar dan sebaliknya dari Pematang Siantar menuju Medan serta Tebing Tinggi menuju Indrapura dan sebaliknya dalam keadaan lancar terkendali.

“Hingga kini arus lalu lintas lancar terkendali dan kejadian laka lantas nihil,” pungkasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kegiatan di Pos Yan Simpang Beo sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab selaku anggota Polri yakni dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar. (ar)