Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Polres Tebing Tinggi Perketat Pengamanan Bongkar Muat

81

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polres Tebingtinggi melakukan pengamanan kedatangan logistik pemilu tahun 2024 untuk memastikan keamanan disaat bongkar muat. Kegiatan pengamanan itu dilakukan di Gudang Logistik KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu Kota Tebingtinggi, Selasa sore (28/11/2023).

Kedatangan logistik pemilu berupa Locis (segel plastik), yang diterima oleh Sekretaris KPU bersama staff KPU Kota Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023) menyebutkan, benar adanya kegiatan pengamanan bongkar muat yang dilaksanakan personel Polres Tebingtinggi di Gudang Logistik KPU Jalan Imam Bonjol pada Selasa petang.

Kasi Humas menerangkan bahwa barang logistik yang masuk berupa locis (segel plastik) pemilu dengan sebanyak 13.442 buah dari PT. Locis Segel Indonesia, Jalan Raya Kali Baru Blok D22 Pakuhaji Tangerang Banten.

“Locis (segel plastik) ini dipergunakan sebagai pengganti gembok untuk mengunci kotak suara pada bagian atas dan locis (segel plastik) hanya dipergunakan untuk satu kali pemakaian nantinya di pemilu 2024”, tandas Kasi Humas menerangkan. (ar)