Bupati Darma Wijaya: Pasar Sei Rampah Akan Terus Ditata

175

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Pasar Sei Rampah yang lokasinya bersebelahan dengan pasar Rakyat Sei Rampah merupakan pasar relokasi untuk pekan Lelo akan terus ditata oleh Pemkab Serdang Bedagai (Sergai).

Demikian dikatakan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) saat mengunjungi pasar Sei Rampah, Minggu(16/1) kemarin di Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah.

Ditambahkan Bupati,blusukan ke pasar Sei Rampah, selain menyapa para pedagang sekaligus melihat kondisi pasar Sei Rampah langsung yang kondisinya terus berkembang pesat dengan pindahnya pedagang eks pekan Lelo ke pasar Sei Rampah.

“ Kedepan pasar Sei Rampah akan terus kita benahi, karena eks pedagang pekan Lelo sebagian besar sudah pindah ke pasar Sei Rampah, ini membuktikan para pedagang mendukung relokasi pasar Sei Rampah”, ucap Darma Wijaya.

Bupati menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) untuk belanja kebutuhan sehari-hari di pasar rakyat yang tersebar di Kab.Sergai termasuk pasar Sei Rampah dalam upaya meningkatkan pendapatan pedagang di Kab. Sergai, tutupnya.

Kedatangan orang nomor satu di Kab.Sergai yang mendadak tersebut sempat membuat suasana di pasar Sei Rampah riuh.

Sebagian ibu-ibu tampak minta dibelikan pakaian dan sebagian pedagang dan pembeli meminta foto bersama.

Bahkan Bupati mempersilakan ibu-ibu yang minta dibelikan pakaian dipersilakan memilih, begitu juga bagi ibu-ibu yang minta foto selfie juga dipersilakan.

Ajakan Bupati Sergai tersebut langsung disambut antusias oleh pedagang maupun pembeli, puluhan pedagang dan pembeli saling berebut mengajak pak Wiwik sapaan akrab Darma Wijaya untuk foto bersama dan sebagian ibu-ibu memilih pakaian untuk anaknya.

“Alhamdulillah dapat baju baru dari pak Bupati, ini akan disimpan sebagai kenang-kenangan,” unar Jesika bocah usia 10 tahun asal Sei Rampah usai menerima pakaian dari Bupati Sergai. (AfGans)