Partai Gerindra Terus Mengudara Di Bumi Indonesia, Seperti Lambangnya Yaitu Burung Garuda

198

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Sudah 12 tahun Partai Gerindra berkiprah di pentas Politik dan Pentas Demokrasi di Negara Indonesia. Dan 12 tahun juga Partai Gerindra Mengudara mengelilingi dari Sabang sampai Maroke dalam hal Pembangunan di Negara Indonesia.

Berarti sudah banyak Makan Asam Garam serta pengalaman yang diraih oleh Partai Gerindra, mulai dari yang paling manis sampai yang paling pahit pun sudah dilalui oleh partai berlambang Burung Garuda. Bahkan Partai Geridera sudah banyak memenangkan Pemilukada di hampir semua Daerah di Indonesia, terakhir Partai Gerindra menang dalam Pemilukada Calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Partai Gerindera Palas Ir H Lukman Nasution usai acara HUT partai Gerindra ke 12 d Hotel Barumun.

Lanjut H Lukman dengan bertambahnya umur Partai Gerindra ke 12 membuat kami seluruh Sehat Wal Afiat. Dan pola pemikiran para Kader mulai dari Pusat sampai ke Daerah semakin Dewasa. Memang tidak mudah kami (Partai Gerindra) lalui dalam hal berkontribusi untuk Negara dan Bangsa Indonesia. Kami juga pernah bagian dari Oposisi dari Kebijakan Pemerintah Presiden Joko Widodo. Karena Opisisi merupakan pilihan terbaik. Karena sebaik apapun pemerintah, tetap memerlukan kekuatan penyeimbang, kekuatan pengontrol.

Sikap Gerindra sebagai oposisi tak hanya ditegaskan di luar tetapi juga di dalam parlemen. Meski demikian, Gerindra juga akan memberikan dukungan kepada pemerintah atas kebijakan-kebijakan yang dianggap pro rakyat. Kita tidak mau selalu berbeda secara asal-asalan. Sebagai oposisi, kami akan selalu mengambil sikap konstruktif manakala ada usulan yang diusung dengan baik dan sesuai prosedur.

Partai Gerindra adalah Partai yang Aspiratif, sehingga sudah 7 tahun saya menjadi Ketua Partai Gerindra di Kabupaten Padang Lawas. Yang membuat saya nyaman masuk dunia Politik yakni di Partai Gerindra, selalu saja Objektif dalam hal mengeluarkan Kebijakan dan mengambil Keputusan. Tetap Kebijakan dan Keputusan selalu saja demi Kepentingan Kemaslahatan Masyarakat.

Dan tingkat Konsistensi Partai Gerindra sangat tinggi dalam hal Kebijakan Mensejahterakan Rakyat Indonesia. Karena semakin lama tingkat Kepercayaan kepada Partai Gerindera sangatlah tinggi.

Jadi dengan sekarang umur Partai Gerindra yang ke 12 harapan kita semua para Kader harus lebih Cerdas lagi membangun Partai Gerindera dan harus lebih Brilian lagi Pemikiran kita untuk membangun Negara Indonesia.

Apalagi sekarang Partai Gerindera sudah masuk dalam Kabinet kerja Koalisi Pemerintah Joko Widodo dan sekarang Ketua Gerindra H Prabowo Subianto sudah mendudukin Menteri Pertahanan. Dan Alhamdulillah sekarang Negara kita Aman dan Nyaman. Karena di satu Negara tanpa ada Kekuatan Militer yang kuat, maka akan selalu di Kecilkan.

Maka Kedaulatan itu tidak bisa kita raih, maka Negara kita nantinya tidak akan bisa Negara yang Berdaulat, dan Negara Indonesia bisa pecah belah. Jadi kita harus mendukung semua Kebijakan Bapak Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan Negara Indonesia Periode ke 2 Masa Pemerintahan Ir Joko Widodo. (DEWA JARLUB S. SOS / JAWA-ARAB-LUBIS)